Award Pertamaku

senang, gembira, bingung,malu..( eh ngapain malu ya..) soalnya baru pertama kali dapat award . Award ini aku dapatkan dari temanku namanya Neng Ratna ( http://nengratna.blogspot.com/ ). tepatnya saat membaca pesan di shoutmix " selamat kamu dapat award dari aku silakan di ambil ya.." kurang lebih begitu pesan yang kubaca.

sebenarnya aku masih percaya ngga percaya soalnya seumur umur nge Blog baru kali ini dapat award. Mungkin kalau bagi yang lain ini hal yang biasa tapi bagiku ini adalah sebuah hal yang luar biasa dan ini tugas yang harus kubuktikan kedepannya. padahal kalau mau tau yang sebenarnya blogku ini ngga ada istimewanya. liat aja isinya juga banyak nyontek daripada hasil sendiri, yang aslinya paling cuma cerita gunung dan gunung aja, gak lebih.

pada kesempatan ini pula aku ingin mengucapkan terima kasih untuk semua sahabat yang telah sudi mandukungku siang dan malam, tak kenal lelah untuk membantu menyempurnakan blogku ini. ucapan terima kasihku juga kepada pak Asa ( http://www.asainspiration.com/ )Mbak Tyas ( http://ningtyasindri.blogspot.com/ ) Kang Indra Putu Achyar ( http://tohircicomre.blogspot.com/ ) Mbak yay, kang tedi, Pak hendra ISB, Om Aday dan semua yang tidak bisa saya sebutkan di sini...terima kasih, tanpa kalian semua aku bukan siapa siapa untukmu ( ciee tuh kan nyontek lagi hehe..)

Semoga dengan dapatnya award ini aku semakin rajin buat ngeblog lagi hehe.. walapun sibuk dengan kerjaan yang lain ( sok sibuk banget sih ) hoho. ya sudah bingung mo bilang apa lagi jadi langsung aza yach ini awardnya yang aku dapatkan dari Neng Ratna (http://nengratna.blogspot.com/) sekali lagi Terima kasih ya.

ini lah award pertamaku saya merasa terhormat bisa memilikinya

Photobucket


About award :: "...Ini adalah Award Blackblog, sebuah tanda persahabatan dari pemilik blog dengan desain template warna hitam di jagadraya blogospheres. Segera teruskan Award ini kepada 5 orang blogger yang template blognya berwarna hitam, dan 5 blogger lagi yang template blognya colourfull alias warna-warni. Aku akan datang lagi nengokin blog kamu , untuk melihat kesungguhan kamu menerima tanda persahabatan dariku... 'Coz, BLACK always be BACK in da BLOG."

terima kasih untuk kalian yang telah membantuku.......

16 komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah dibalik hilangnya tujuh pendaki

Pendaki Punya Puisi

GUNUNG SALAK Kenangan Pendakian Tahun 2005