INI GILA INI CINTA

Pagi pagi sudah di haruskan membenci, ajaran model apalagi ini? faham sesat dari mana sih? aliran deras atau aliran ringan? sudahlah jangan ikut-ikutan pusing, mending langsung saja karena aku janji gak akan panjang apalagi lebar kali tinggi

Langsung alias "to the point" aja ya:

tadi pagi jam 03:00 WIB aku sengaja mampir ke rumahnya Suryaden, jalan pagi nengokin siapa tau ada ocehan terbarunya beliau, eh benar juga dugaanku kalau dia baru saja ngeposting dan akulah yang pertama menemukan dan membaca postinganya itu sodara sodara!

"jaooouuuiiiiaaanncooook" dilihat dari judulnya saja udah serem kayak gitu, tadinya sih aku mau langsung pergi lagi..tapi entah ada suara dari mana yang menyuruhku untuk membacanya " bacalah nak! mungkin itu keberuntunganmu!" upzz mungkinkah ini wangsit?? ah tidak ini bukan wangsit..kalo pangsit aku mau asal jangan mie pokoknya ya!

wah ini udah alamat gak enak nih, kupaksa mata ini untuk menyelesaikan sampai akhir dan dibagian ini yang nggak enaknya nih...."kemudian yang akan dibagiin tags sepertinya tidak ada karena wabah ini sedang menggila dan rata kena tags semua tapi biarlah saya akan memberikan kepada:......pendaki gunung..." upz..tenang..syukur syukur gak kebagian...tapi masih penasaran juga pendaki gunung siapa ya? langsung saja klik.. dan hanya hitungan detik... astagfirulloh..sial, kebagian juga! cut!

maka dengan sangat berat hati pisan, akhirnya aku kerjakan juga tags dari Linda belle --> suryaden---> abie--.???? kalo soalnya seperti ini :

  • Buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.

  • Sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan tersebut.

  • Setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.


  • maaf tidak di read more..ini blog tol.. jadi terus aja !

    nih jawaban dari pendaki yang rajin mandi hohoho :

    1. nggak suka sama orang yang sensitif. perasa dan peraba (apalagi peraba dompet orang), karena orang sensitif itu suka inget sama hutang kita sekecil apapun...pergi sana jauh jauh ya!!

    2. tamu tak di undang pulang minta di antar, fuihh.. orang seperti ini suka menggangu banget pekerjaan, kaya gak tau aja kalo aku teh orang sibuk...sibuk molor!wew..

    3. lari pagi karena gara-gara lari pagi badanku kurus lagi duh..padahal nih badan sedang dalam masa pertumbuhan.

    4. bangun tengah malam, aduhh bu! mau bangun gimana wong aku tuh dewan kehormatan (PII) Partai Insomnia Indonesia cabang............

    5. bangun pagi..beu....udah di bilangin kan tadi juga aku tuh sampe pagi kadang gak tidur, yee malah di suruh bangun! ...ah baca lagi no 6 tuh!

    6. tidur siang, nah kalo lihat orang yang tidur siang tuh rasanya pengen nyeburin ke kolam..belagu banget kaya orang udah mau mati aja

    7. kalo makanan aku benci banget sama tempe...karena waktu kecil pernah lihat dan sampai skrg pun sama kalo tempe itu bukan dari kedelai murni apalagi pilihan ! sebuah kebohongan besar yang tak terungkap. selain itu tempe adalah hasil injakan kaum marginal..ini serius!

    9. semua jenis mie..dari mulai mie ayam, mie kocok, rebus , gelas, instan, speedy apalagi m2..lemotzznya minta ampyuunn .karena makanan kayak gitu bisa anccur daleman perutku. trus mie itu sebenarnya bentuk pembodohan terhadap masyarakat, gara gara mie lahan pertanian menjadi sempit..nyambung nggak?

    10. korektor, orang yang suka mengkoreksi dan tak ada toleransi. yaa seperti anda yang sedang membaca tulisan ini..hahahaha

    Agh.. benar benar ini gila ini cinta.. ya, gila karena di suruh tampil telanjang bulat di hadapan umum padahal itu yang selama ini kututup tutupi dan kurawat baik baik..its ok ngggak masalah bukankah itu karena cinta .....aku cinta kalian.

    giliran sekarang tags ini aku lempar kepada teman-teman terbaikku. berikut adalah daftar orang yang di cari pihak berwajib untuk menyelesaikan tags ini:

    1.ardi33 2.bayu 3.Ranie 4.LaLa 5.ebenk789 6.Goo-Blog 7.fajardesign8.katobengke 9.Tifahh 10.NurMantO

    Buktikan kepada dunia bahwa kalian bisa melaksanakan tugas suci nan susilawati in!

    mau benci silakan, mau pergi..eit...jangan .! setelah berkomentar baru pergii!

  • Posting Komentar

    23 Komentar

    Sang Cerpenis bercerita mengatakan…
    kebalikan dari aku nih. aku suka tempe dan mie.
    Atca mengatakan…
    selamat yah awardnya...semoga makin semangat ngeblog...

    sama kaya mba fanny nih..aku suka banget sama tempe ma mie...
    Li mengatakan…
    abie kebagian hehehehe...
    tag dirikuh blum dikerjain hiks...
    ntar aja deh...^^
    Itik Bali mengatakan…
    Wah Kang..sama kaya saya
    kebagian PR
    Dari 2 orang lagi
    Akang mah udah selesai
    saya belummmm
    PR sekolahan masih menanti

    huhhuuu..
    Lies mengatakan…
    huaaaaaaaaaa........... knp mesti aku??????? aaahhh lagi byk kerjaan ah, ntar aja, menghindar dl :D

    aku dpt pe-er yg sama jg nih dr Jonk :P
    hhaha.
    ini gila ini cinta..
    yang gila sopo yag cinta sopo toh ??

    *tifah gak dapat
    huahhh,seddih..
    hiks67152x..
    sibaho mengatakan…
    mie instan? simpel, mudah dan enak :))
    Syamsul Alam mengatakan…
    Huehuehuehue......... thanks God..............................
    e-je mengatakan…
    mie instan???
    makanan wajib anak kost mwahahahaha
    Mentari mengatakan…
    sory bie..diriku bukan korektor tapi kolektor teman antik..termasuk lu salah satunyaa...met sua lagi..setelah seminggu menenggelamkan diri dalam keheningan..kini diriku terbit lagi disini...
    erwinyustiawan mengatakan…
    woalah award toh..kirain tadi mau curhat..wkwkwk
    tyas mengatakan…
    hehehe..... yang penting kamu gak benci dirikyu....

    aku juga dapet PR ini n blom kukerjain nih...
    bunda azka mengatakan…
    hehe...
    award lagi ya???

    waduh... tp koq mknan yg di benci tempe ya???

    tempe enak loh... bnyk ngandung protein jg loh :)
    BlaGaBloGer mengatakan…
    huehehehe......

    ternyata dapet TAG toh,,,,
    hohohohoho....

    emang ada kejadian apa ama tempe???
    suryaden mengatakan…
    duh tempe adalah cinta gilaku... kekeke...
    Ranie mengatakan…
    what a surprise...makasih ya bie udah ngasih PR buat aq...
    walopun sebenarnya aga berat juga tugasnya..hehe..
    Hannie's Blog mengatakan…
    @e-je : hahaha.. betul banget, dulu waktu ngekos, pasti di laci ada stok mie instan, jd inget masa2 ngekos *menerawang.mode

    Bie, makasih awardnya, makin enak nih daki gunung di sini, ada 1 hal yg terjawab dari 10 hal tentang Abie, ini ni: Abie ninggalin pesen di shout mix jamnya itu bo, kadang tengah mlm, kadang pagi2 buta, ternyata susah tidur ya, klo sy susah nyenyak, ada gangguan dikit lgs bgn, klo uda bgn, susah tidur lagi, jd kata ddk "jgn membangunkan beruang tdr", bisa uring2an (kyk Hadi cayank, hihihi)
    frizzy mengatakan…
    Pokoke top markotob deh sobat satu ini.
    Keep teen spirit...

    Cheers, frizzy.
    Digital Baca mengatakan…
    Wakakakkak bahasa yang digunakan energik bagets, kayak mau lari pagi hi... hi... hi...

    *kabuuurrrr sebelum pentung*
    bisnisway mengatakan…
    wah kena deh sayah... siap laksanakan! saya mau mikirin dulu apa yang saya ga suka yah... salam merdeka!
    Goo_blog mengatakan…
    waduh pr berat nih
    Joo mengatakan…
    Jahhh..aku juga kebagian new... huhuhu... bkal buka aib sendiri but nanti aja lah postingnya.. abis kerja..
    aku ampir tiap ari makan mie.. gag sehat c.. but enak kwowkowkwowk...
    lala mengatakan…
    Lho baru tahu ada postingan ini...:D

    Wah aku kok dibagiin PR?? Ga mau ach, dibagi duit mau wkekeke...

    btw kok ga suka tempe sich, dibuat mendoan enak lho...
    advertise

    Subscribe Text

    Jangan lewatkan info kegiatan kami