Langsung ke konten utama

INI GILA INI CINTA

Pagi pagi sudah di haruskan membenci, ajaran model apalagi ini? faham sesat dari mana sih? aliran deras atau aliran ringan? sudahlah jangan ikut-ikutan pusing, mending langsung saja karena aku janji gak akan panjang apalagi lebar kali tinggi

Langsung alias "to the point" aja ya:

tadi pagi jam 03:00 WIB aku sengaja mampir ke rumahnya Suryaden, jalan pagi nengokin siapa tau ada ocehan terbarunya beliau, eh benar juga dugaanku kalau dia baru saja ngeposting dan akulah yang pertama menemukan dan membaca postinganya itu sodara sodara!

"jaooouuuiiiiaaanncooook" dilihat dari judulnya saja udah serem kayak gitu, tadinya sih aku mau langsung pergi lagi..tapi entah ada suara dari mana yang menyuruhku untuk membacanya " bacalah nak! mungkin itu keberuntunganmu!" upzz mungkinkah ini wangsit?? ah tidak ini bukan wangsit..kalo pangsit aku mau asal jangan mie pokoknya ya!

wah ini udah alamat gak enak nih, kupaksa mata ini untuk menyelesaikan sampai akhir dan dibagian ini yang nggak enaknya nih...."kemudian yang akan dibagiin tags sepertinya tidak ada karena wabah ini sedang menggila dan rata kena tags semua tapi biarlah saya akan memberikan kepada:......pendaki gunung..." upz..tenang..syukur syukur gak kebagian...tapi masih penasaran juga pendaki gunung siapa ya? langsung saja klik.. dan hanya hitungan detik... astagfirulloh..sial, kebagian juga! cut!

maka dengan sangat berat hati pisan, akhirnya aku kerjakan juga tags dari Linda belle --> suryaden---> abie--.???? kalo soalnya seperti ini :

  • Buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.

  • Sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan tersebut.

  • Setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.


  • maaf tidak di read more..ini blog tol.. jadi terus aja !

    nih jawaban dari pendaki yang rajin mandi hohoho :

    1. nggak suka sama orang yang sensitif. perasa dan peraba (apalagi peraba dompet orang), karena orang sensitif itu suka inget sama hutang kita sekecil apapun...pergi sana jauh jauh ya!!

    2. tamu tak di undang pulang minta di antar, fuihh.. orang seperti ini suka menggangu banget pekerjaan, kaya gak tau aja kalo aku teh orang sibuk...sibuk molor!wew..

    3. lari pagi karena gara-gara lari pagi badanku kurus lagi duh..padahal nih badan sedang dalam masa pertumbuhan.

    4. bangun tengah malam, aduhh bu! mau bangun gimana wong aku tuh dewan kehormatan (PII) Partai Insomnia Indonesia cabang............

    5. bangun pagi..beu....udah di bilangin kan tadi juga aku tuh sampe pagi kadang gak tidur, yee malah di suruh bangun! ...ah baca lagi no 6 tuh!

    6. tidur siang, nah kalo lihat orang yang tidur siang tuh rasanya pengen nyeburin ke kolam..belagu banget kaya orang udah mau mati aja

    7. kalo makanan aku benci banget sama tempe...karena waktu kecil pernah lihat dan sampai skrg pun sama kalo tempe itu bukan dari kedelai murni apalagi pilihan ! sebuah kebohongan besar yang tak terungkap. selain itu tempe adalah hasil injakan kaum marginal..ini serius!

    9. semua jenis mie..dari mulai mie ayam, mie kocok, rebus , gelas, instan, speedy apalagi m2..lemotzznya minta ampyuunn .karena makanan kayak gitu bisa anccur daleman perutku. trus mie itu sebenarnya bentuk pembodohan terhadap masyarakat, gara gara mie lahan pertanian menjadi sempit..nyambung nggak?

    10. korektor, orang yang suka mengkoreksi dan tak ada toleransi. yaa seperti anda yang sedang membaca tulisan ini..hahahaha

    Agh.. benar benar ini gila ini cinta.. ya, gila karena di suruh tampil telanjang bulat di hadapan umum padahal itu yang selama ini kututup tutupi dan kurawat baik baik..its ok ngggak masalah bukankah itu karena cinta .....aku cinta kalian.

    giliran sekarang tags ini aku lempar kepada teman-teman terbaikku. berikut adalah daftar orang yang di cari pihak berwajib untuk menyelesaikan tags ini:

    1.ardi33 2.bayu 3.Ranie 4.LaLa 5.ebenk789 6.Goo-Blog 7.fajardesign8.katobengke 9.Tifahh 10.NurMantO

    Buktikan kepada dunia bahwa kalian bisa melaksanakan tugas suci nan susilawati in!

    mau benci silakan, mau pergi..eit...jangan .! setelah berkomentar baru pergii!

  • 23 komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Pendaki Punya Puisi

    Kerinduan nyanyian alam
    Membawa angan melayang
    Susuri tapak-tapak kaki silam
    Tertutup semak berduri dan berdebu
    Yang sekian lama menyesak kalbu
    Menguji kekuatan sanubari kehidupan demi kehidupan
    Menuju puncak kehormatan meski tanpa bentuk
    Seperti terlukis dalam benak


    Semakin lama langkah tak terkendali, terseok-seok
    Jatuh bangun, kadang keluar jalur setapak
    Aku tersentak, bingung, kagum, penat, …

    Entah apalagi
    Terdiam berdiri kutoleh ke segala penjuru arah
    Oh… ternyata harus jengah sejenak mengusap keringat
    Dingin berselimut kabut terasa menusuk belulang
    Terduduk lamunan membawa bimbang
    Pada seluruh perseteruan rasa, asa, dan maut…


    Namun, gejolak itu cepat mereda terbuai
    Rona alam yang tak asing dalam ingatan
    Keabadian edelweis mengejek sisa-sisa semangat
    Aku marah …
    Aku berontak menggandeng segenap rasa
    Yang bersemayam dalam diri mencoba jejakkan langkah
    Pada episode selanjutnya


    Akhirnya, …
    Perjalanan hidup mati ini pun sampai pada puncaknya
    Sembah sujud mencium tanah kebebasan
    Semb…

    Kisah dibalik hilangnya tujuh pendaki

    ...hahahaha.. kata itu yang pantas aku ucapkan setelah selesai mendaki bersama TIM Gabungan pencari korban. Betapa tidak, berawal dari kepanikan salah seorang anggota pendaki, hingga akhirnya merembet ke kota bahkan seluruh negeri, menjadi berita utama media massa, dikhawatirkan orangtua, dan dicari-cari puluhan orang di gunung, padahal mereka sendiri (merasa) baik-baik saja di gunung. Sempat ada dugaan, bahwa Trias yang bukan anggota Tribuana digojlok oleh teman-temannya, sengaja disuruh berjalan sendiri, hingga kemudian dia panik dan mengirim sms ke salah satu temannya di Jakarta. Tapi hal ini tidak benar, kata Zion, leader, yang mengatakan bahwa Trias memang mendahului teman-temannya agar lebih cepat mencapai puncak. Trias hampir terjebak gelap, panik, Selama beberapa hari mereka menjadi berita utama di media massa, sementara (katanya) mereka baik-baik saja di gunung. Bahkan oleh warga yang menemukan mereka katanya mereka sedang enak-enak bikin sop ayam. Tentu saja mereka mengelak…

    JALUR PENDAKIAN ALTERNATIF GUNUNG GEDE

    Sebelumnya kami mohon maaf bila tulisan ini tidak berkenan di beberapa orang/instansi karena tulisan di bawah ini saya hadirkan bukan bermaksud untuk mengajak teman-teman pendaki/pecinta alam untuk menjadikan jalur ini sebagai jalur utama.. karena judulnya juga kan Jalur alternatif. Ini hanya sebagai sumber tambahan lain bahwa keindahan gunung Gede dan Pangrango dapat dinikmati dari semua sisi dan tentunya akan menjadi sebuah perjalanan yang menyenangkan, menantang dan takkan terlupakan.
    Pertama kali saya dan teman teman BeeMouNTaiN Adventure mendapatkan informasi ini dari seorang petani di wilayah kaki gunung Gede Pangrango tepatnya di sekitar daerah Pasir Datar Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi. Saat itu saya sedang bersilaturahmi dengan seorang teman yang sama-sama suka mendaki gunung juga. Awalnya rencana saya mendaki gunung akan memakai jalur resmi yaitu dari jalur Cibodas dan Gunung Putri Cianjur, namun entah kenapa dalam pikiran muncul niat untuk mencoba jalur yang di …