Cara Mengukur Berat Blog ?

Setelah sampah di Gunung kemaren selesai diangkut, postingan kali ini aku mau ngasih tau sobat kalo di blog aku ada yang aneh atau hilang... mau tau? yu..mari..TKP Lanjut!!


Banner aku nggak ada di sini seh? kemana bannernya? ah licik nih ko banerku nggak ada
di sini??...pasti deh sobat semua bertanya seperti itu, saat berkunjung ke blog jelex ini?.
eitt.. sabar bro! tenang dulu... jangan berprasangka yang nggak nggak ya. Mari kita budayakan praduga tak bersalah ok!


Aku mau ngasih penjelasan dulu nih sobat, ceritanya gini..salah satu dari temanku namanyaALiL katanya kalo blogku itu berat banget. trus aku jawab " gimana nggak berat kan blog aku isinya Gunung jadi wajar dong berat... heu..heu..


Awalnya kupikir mungkin koneksi internet dia aja yang sering gangguan alias lemot bin lelet. padahal blog ini
menurutku ringan atau mungkin karena pengaruhTemplate.


Setelah dilihat lagi ternyata bukan Template saja, tapi banner sahabat juga yang lumayan makan tempat gede di blog ini. makanya sekarang banner sobat aku simpan dulu, yang keberatan silakan langsung ke belakang ya (WC,... heu heu..) jangan di sini!


Nah setelah bedah blog selesai aku coba ukur lagi blogku di sini dan hasil akhirnya adalah Size 110.26 KB Load Time 0.15 seconds.

Aku tau cara ngukur berat blogku ini setelah di beritahu oleh yang punya blog ekspresi diri. Kalau sobat mau tau tips mempercepat loading blog sobat bisa lihat di sini.


Jadi kepada sobat semua bukan maksud hatiku melupakanmu dengan menghilangkan banner kalian. tenang aja bannernya sekarang aku simpan dulu di tempat yang aman . suatu hari nanti pasti ku pasang kembali ok! salam lestari...salam rimba!

Untuk sobat yang belum tau ( yang sudah tau terusin aja JJB nya..) silakan ukur berapa berat blognya di bawah ini. selamat mencoba! salam lestari...salam rimba!



































Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)




(eg. iwebtool.com)









Powered by iWEBTOOL

42 komentar

Pos populer dari blog ini

Kisah dibalik hilangnya tujuh pendaki

Pendaki Punya Puisi

GUNUNG SALAK Kenangan Pendakian Tahun 2005