Cara Mengukur Berat Blog ?

Setelah sampah di Gunung kemaren selesai diangkut, postingan kali ini aku mau ngasih tau sobat kalo di blog aku ada yang aneh atau hilang... mau tau? yu..mari..TKP Lanjut!!


Banner aku nggak ada di sini seh? kemana bannernya? ah licik nih ko banerku nggak ada
di sini??...pasti deh sobat semua bertanya seperti itu, saat berkunjung ke blog jelex ini?.
eitt.. sabar bro! tenang dulu... jangan berprasangka yang nggak nggak ya. Mari kita budayakan praduga tak bersalah ok!


Aku mau ngasih penjelasan dulu nih sobat, ceritanya gini..salah satu dari temanku namanyaALiL katanya kalo blogku itu berat banget. trus aku jawab " gimana nggak berat kan blog aku isinya Gunung jadi wajar dong berat... heu..heu..


Awalnya kupikir mungkin koneksi internet dia aja yang sering gangguan alias lemot bin lelet. padahal blog ini
menurutku ringan atau mungkin karena pengaruhTemplate.


Setelah dilihat lagi ternyata bukan Template saja, tapi banner sahabat juga yang lumayan makan tempat gede di blog ini. makanya sekarang banner sobat aku simpan dulu, yang keberatan silakan langsung ke belakang ya (WC,... heu heu..) jangan di sini!


Nah setelah bedah blog selesai aku coba ukur lagi blogku di sini dan hasil akhirnya adalah Size 110.26 KB Load Time 0.15 seconds.

Aku tau cara ngukur berat blogku ini setelah di beritahu oleh yang punya blog ekspresi diri. Kalau sobat mau tau tips mempercepat loading blog sobat bisa lihat di sini.


Jadi kepada sobat semua bukan maksud hatiku melupakanmu dengan menghilangkan banner kalian. tenang aja bannernya sekarang aku simpan dulu di tempat yang aman . suatu hari nanti pasti ku pasang kembali ok! salam lestari...salam rimba!

Untuk sobat yang belum tau ( yang sudah tau terusin aja JJB nya..) silakan ukur berapa berat blognya di bawah ini. selamat mencoba! salam lestari...salam rimba!



































Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)




(eg. iwebtool.com)









Powered by iWEBTOOL

Posting Komentar

42 Komentar

Syamsul Alam mengatakan…
Persahabatan tak diukur dari banner kawan. Orang yang marah karena bannernya tiba2 hilang, tak bisa dianggap kawan sebenenarnya..... hueheuheuheu......

Sekarang blog ini enak banget nyecrollnya, wah, klo nyaman kek gini, makin betahdeh menjelajah d sini...... huehueheuhue.........

Oh iya, pertamax!!!
suryaden mengatakan…
salam rimba juga...

semakin cepat dan enak saja, nggak usah kebanyakan banner nanti mirip pinggir jalan yang dipenuhi bander dan bambu trus ada gombal diatasnya kekekke...
torik mengatakan…
iya tuh kang emang banner bikin berat blog makanya saya ga pake mainan tuker banner... ok semangat terus ngeblognya dan usahakan pengunjung betah balik ke blog kita, jangan cuma gara-gara berat jadi males berkunjung
oiya ko blog saya di cek kecepatannya error ya kan? knapa ya?
zhind mengatakan…
bener kata kang samsul,persahabatan tidak bisa di ukur dengan banner kang..meskipun gak ada di blog tapi yang penting ada di dlm hati kang abie aja banner saya,jaelahhh.......
Brigadista mengatakan…
masalah banner bukan masalah kali bro, pertemanan harus jalan terus...!!!
masalah banner, ganti pake link aja broo,..saya rasa tu solusi yang bagus....
abie mengatakan…
@Syamsul Alam:sip bener kata alam..yuu lanjutin jelajahnya>>>
@suryaden:bisa bisa aja..heu heu heu..
@torik :wah konfirmasi ke situsnya kang..saya hanya pihak ke3
@zhind:kamu pinter juga. hihi
@Brigadista:ok..eh link kamu dah ada kan di sini.
aaLiL mengatakan…
mantaaaabbb,, pertemanan gak di ukur oleh banner,,

thanks dulur atas Lik na,, hehe..

kudu di bales uy,, ke nya..
hehehe
sibaho mengatakan…
tapi, walau pertemanan tidak seukuran banner, menurut saya cara pemberitahuan seperti ini sangat bagus. bagaimana pun, kita tidak bisa generalisasi semua orang.
good post... :)
Atca mengatakan…
wahh sama nih
kayaknya blogku juga perlu diet..rencananya banner2 juga mo ku pindahin..hehehe
e-je mengatakan…
Betul....
saya juga ikutan kaya gini ah, ga pake banner, mending link aja...
yang penting sama2 tukeran... ga bisa banner ya link pun sama aja..
Hannie's Blog mengatakan…
emang ni, pertama x berkunjung emang lamaaa banget loadingnya. skrg uda mendingan.
Syamsul Alam mengatakan…
Ternyata banyak juga pengikut saya...... wkwkkwkwkwk.....

Hm, tapi bener kata mas Sibaho. Nggak semua orang sebijak saya -halah- sehingga tak bisa yang namanya penggeneralisasian itu.

Kadang ada yg marah klo bannernya di hapus. Betul dan bijak banget notifikasi seperti ini..... hueheuheu.......

Salam Rimba & Pintar, wkwkwkkwkwk.....
cebong ipiet mengatakan…
dg pemberitahuan kek gni jadinya clear, mending link aja..dan diilangin widget yg g terlalu kepake..biar cpt lodingnya
Lala mengatakan…
Banner eh bener, makin mulus loadingnya:)
Lyla mengatakan…
walah... dulu kan pernah aku kasih tau kamu gak dengerin ya... yang wkt kamu protes kok aku jarang ke blogmu...kan aku dah bilang blogmu berat, aku bilang suruh ilangin banner2nya... mungkin dirimu gak percaya heheh... baru dikasih tau lagi sama orang lain baru percaya deh... sekarang udah lumayan enteng neh...
Lyla mengatakan…
kalo saya dari dulu gak suka tukeran banner selain bikin berat ntar gara2 banner sebuah pertemanan bisa jadi perpecahan...
JelajahiDuniaEly mengatakan…
aku malah blom punya banner

foto danau bekunya sudah tak apdet tuh
attayaya mengatakan…
wah aku ga punya banner
mending link biasa aja
Senoaji mengatakan…
wewww... banner to salah itu tergantung kita... hayahhh!!!
bunda 4zka mengatakan…
katanya kalo blogku itu berat banget. trus aku jawab " gimana nggak berat kan blog aku isinya Gunung jadi wajar dong berat... heu..heu..

ada2 aja :)
mas..mas jual banner
Siapa mau beli...!!
Atca mengatakan…
blogku berat yah???
Perlu diet juga kayaknya nihhh..
z4ro08 mengatakan…
wah kayanya msti diet juga nih sob... thanks ya infonya
BeeMouNTaiN mengatakan…
@Atcha: iya mbak makanya bukan males ke sana abis loading nya lama
@z$ro08:..diet diet diet...biar sehat sob!
Cak Win mengatakan…
Pengen punya banner juiga, Salam Kenal Boss :D
tyas mengatakan…
iya nih jadi lebih enteng loading nya... siiip, bie....
abie mengatakan…
banner nya mbak tyas dkk ntar di pasang lg..skrg lagi di suruh diet dulu bannernya :D
semakin sedikit banner di blog, semakin senang om google mengindeks blog kita, kata orang" :P
aries mengatakan…
Bener bngt...blog aq juga jadi berat padahal bukan blog gunung loh :)
Good post...Di tunggu postingan2 lainnya....cheers
ammadis mengatakan…
Untuk pertama kali masuk ke blog ini...sudah nggak berat...enteng saja....

Salam kenal...!
wong solo mengatakan…
bikin link baru buat naruh blognya aja sob....

ngomong2 blogku butuh diet juga apa nggak ya? :D
Sang Cerpenis bercerita mengatakan…
tul. banner memang bikin berat. mending buat dummy blog utk naruh banner.
Prof mengatakan…
blogku ber-size 71,43
denganload time 0,12 seconds

Thank bro...., masalah banner aku gak keberatan. lha wong memang aku belm ada banner di sini...he..he....

Maklum bro, aku "pendaki gunung" baru....!!!he..he...
Maman mengatakan…
Kayaknya permasalahannya sama semua nih... aku masih berfikir gimana caranya memberikan tempat yang terbaik untuk banner sahabat...
Kayaknya dengan membuat link baru bisa juga .... :)
bisnisway mengatakan…
nah ini dia...maksud hati pengen berbaik hati tapi ko malah jadi berat yah blog ane... solusinya piye yoo... salam merdeka!
Lyla mengatakan…
kemana ini yang punya blog masih naik gunung ya??? kok masih nanyain kemana banner saya...hehehe
www.katobengke.com mengatakan…
BANG JANGAN TERLALU BANYAK BUNNER NTAR DIKIRAIN IKLAN PARA CALEG LAGI....


HEHEHHE...............
IFOEL mengatakan…
persahabtan tidak bisa di ukur dari suatu BANNER... iya ngga...??
thx atas knjungannya n salam kenal
Faiz Robbani mengatakan…
betul kang tanpa banner
persahabatan terus jalan
ADVINTRO mengatakan…
ngomong2 soal cek berat blog, menarik deh,sip!

ijin ngelink n folow bos,trimakasih
radith prawira mengatakan…
kadang situs2 pengukur speed webblog gt suka beda2 lo om hasilnya. aku pernah coba di pingdom hasilnya beda ama di iwebtools, krnya kadang aku coba buka blogku sendri di warnet, sekalian liat gmn tampilannya di IE6, krn msh banyak org/warnet yg mnake IE 6
BeeMouNTaiN mengatakan…
@radith prawira: memang sih kalo yang itu tidak bisa dijadikan sebagi ukurann baku soalnya sering eror juga. kalo yang ideal ya di test pake ie6 ..betul tuh..keep share mas!
advertise

Subscribe Text

Jangan lewatkan info kegiatan kami