Pos

Menampilkan pos dari Agustus, 2010

sniper ghost warior blank screen?

Maaf ya posting kali ini bukan ngomingin pendakian atau tips dan trik mendaki gunung atau tentang jalur pendakian alternatif bukan juga membahas teknik survival di gunung apalagi membahas meletusnya gunung sinabung.trus mau nulis apa?? nulis tempat wisata di sukabumi, bandung dan daerah daerah lainnya di indonesia, kayaknya kalo itu udah di tulis di postingan sebelumnya. Udah deh gak usah berbelit belit, sebenarnya aku mau minta tolong sama teman-teman yang punya permasalahan game sniper ghost wariorr.dua hari yang lalu saya membeli dvd game sniper ghost warior dari sebuah toko game di semarang, entah kenapa saya ingin sekali memiliki dan memainkan game sniper ghost warior, mungkin karena saya sudah mulai kecanduan game yang berbau strategi dan petualangan yang menuntut kerja otak. Setelah saya membeli dvd game sniper ghost warior tersebut tanpa lama lama saya langsung ambil laptop trus saya instal di laptop sambil ditemani segelas kopi kesukaan saya, instalasi berjalan normal dan crac…

JALUR PENDAKIAN ALTERNATIF GUNUNG GEDE

Gambar
Sebelumnya kami mohon maaf bila tulisan ini tidak berkenan di beberapa orang/instansi karena tulisan di bawah ini saya hadirkan bukan bermaksud untuk mengajak teman-teman pendaki/pecinta alam untuk menjadikan jalur ini sebagai jalur utama.. karena judulnya juga kan Jalur alternatif. Ini hanya sebagai sumber tambahan lain bahwa keindahan gunung Gede dan Pangrango dapat dinikmati dari semua sisi dan tentunya akan menjadi sebuah perjalanan yang menyenangkan, menantang dan takkan terlupakan.
Pertama kali saya dan teman teman BeeMouNTaiN Adventure mendapatkan informasi ini dari seorang petani di wilayah kaki gunung Gede Pangrango tepatnya di sekitar daerah Pasir Datar Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi. Saat itu saya sedang bersilaturahmi dengan seorang teman yang sama-sama suka mendaki gunung juga. Awalnya rencana saya mendaki gunung akan memakai jalur resmi yaitu dari jalur Cibodas dan Gunung Putri Cianjur, namun entah kenapa dalam pikiran muncul niat untuk mencoba jalur yang di …