Langsung ke konten utama

sniper ghost warior blank screen?

Maaf ya posting kali ini bukan ngomingin pendakian atau tips dan trik mendaki gunung atau tentang jalur pendakian alternatif bukan juga membahas teknik survival di gunung apalagi membahas meletusnya gunung sinabung.trus mau nulis apa?? nulis tempat wisata di sukabumi, bandung dan daerah daerah lainnya di indonesia, kayaknya kalo itu udah di tulis di postingan sebelumnya.
Udah deh gak usah berbelit belit, sebenarnya aku mau minta tolong sama teman-teman yang punya permasalahan game sniper ghost wariorr.dua hari yang lalu saya membeli dvd game sniper ghost warior dari sebuah toko game di semarang, entah kenapa saya ingin sekali memiliki dan memainkan game sniper ghost warior, mungkin karena saya sudah mulai kecanduan game yang berbau strategi dan petualangan yang menuntut kerja otak.
Setelah saya membeli dvd game sniper ghost warior tersebut tanpa lama lama saya langsung ambil laptop trus saya instal di laptop sambil ditemani segelas kopi kesukaan saya, instalasi berjalan normal dan cracknya pun langsung di copy ke hasil intalasinya dan sejauh ini tidak ada permasalahan yang muncul setelah selesai instalasi langsung saya restart. setelah saya restart gak pake lama langsung saya klik icon Sniper ghost warior tersebut, namun yang terjadi game tersebut gak bisa dimainkan karena yang keluar cuma suaranya saja lalu pikiran saya langsung curiga ..oh ini mungkin masalah resolusi aja, tapi setelah resolusinya saya turunkan dari 1280x800 menjadi 1024x768 ehh.. tetep aja blank screen alias gak muncul gambarnya.. hufft..
Masalah apalagi ini??? lalu saya coba nanya ke mbah google dan dari hasil pencarian saya ternyata banyak sekali yang punya maslah seperti saya dan mereka tidak menemukan solusinya. saya pun curiga apakah system windowsnya yang gak kompatible dengan game ini, saya pake windows 7 ultimate anehnya kalau game game yang lain bisa berjalan normal dan tidak bermasalah seperti game ghost sniper warior ini. keputusan sementara saya coba pake system windows xp dan hasilnya sama saja gak bisa juga. Apakah spesifikasi laptop saya yang tidak support dengan game ini?? nih ya spesifikasi laptopnya:
System Information------------------
Time of this report: 8/30/2010, 02:02:02
Machine name: BNIS-94A209AC07
Operating System: Windows XP Professional (5.1, Build 2600) Service Pack 2 (2600.xpsp_sp2_rtm.040803-2158)
Language: English (Regional Setting: Indonesian)
System Manufacturer: TOSHIBA
System Model: Satellite L310
BIOS: PhoenixBIOS 4.0 Release 6.1
Processor: Intel(R) Core(TM)2 Duo CPU T6400 @ 2.00GHz (2 CPUs)
Memory: 1912MB RAM
Page File: 199MB used, 3607MB available
Windows Dir: D:\WINDOWS
DirectX Version: DirectX 9.0c (4.09.0000.0904)
DX Setup Parameters: Not found
DxDiag Version: 5.03.2600.2180 32bit Unicode
Card name: Mobile Intel(R) 4 Series Express Chipset Family
Manufacturer: Intel Corporation
Chip type: Mobile Intel(R) 4 Series Express Chipset Family
DAC type: Internal
Device Key: Enum\PCI\VEN_8086&DEV_2A42&SUBSYS_FF501179&REV_07
Display Memory: 1024.0 MB
Current Mode: 1280 x 800 (32 bit) (60Hz)
Monitor: Plug and Play Monitor Monitor Max Res: 1600,1200
Driver Name: igxprd32.dll Driver Version: 6.14.0010.4957 (English)
DDI Version: 9 (or higher)Driver Attributes: Final Retail Driver Date/Size: 6/11/2008 09:15:36, 57344 bytes
WHQL Logo'd: Yes WHQL Date Stamp: n/a
VDD: n/a Mini VDD: igxpmp32.sys
Mini VDD Date: 6/11/2008 09:15:38, 6021184 bytes
Device Identifier: {D7B78E66-6902-11CF-9461-5ADFA6C2CB35}
Vendor ID: 0x8086
Device ID: 0x2A42
SubSys ID: 0xFF501179
Revision ID: 0x0007 Revision ID: 0x0007
Video Accel: Deinterlace Caps: n/a
Registry: OK DDraw Status: Enabled D3D Status: Enabled AGP Status: Not Available

Kalo dilihat dari spesifikasinya sih harusnya bisa dimainkan karena dengan memory 2GB sudah cukup. setelah kesabaran saya hilang ( eh .. ini kan bulan puasa haruss sabar... ) akhirnya saya tuliskan masalah ini di blog ini dengan harapan siapa tau teman teman yang lain yang pernah menemukan masalah yang serupa dengan saya bisa membantu agar saya bisa bermain game ghost sniper ini sambil ngabuburit menunggu buka puasa.
ada yang punya solusi untuk game sniper ghost warior blank screen?????
7 komentar

Postingan populer dari blog ini

Pendaki Punya Puisi

Kerinduan nyanyian alam
Membawa angan melayang
Susuri tapak-tapak kaki silam
Tertutup semak berduri dan berdebu
Yang sekian lama menyesak kalbu
Menguji kekuatan sanubari kehidupan demi kehidupan
Menuju puncak kehormatan meski tanpa bentuk
Seperti terlukis dalam benak


Semakin lama langkah tak terkendali, terseok-seok
Jatuh bangun, kadang keluar jalur setapak
Aku tersentak, bingung, kagum, penat, …

Entah apalagi
Terdiam berdiri kutoleh ke segala penjuru arah
Oh… ternyata harus jengah sejenak mengusap keringat
Dingin berselimut kabut terasa menusuk belulang
Terduduk lamunan membawa bimbang
Pada seluruh perseteruan rasa, asa, dan maut…


Namun, gejolak itu cepat mereda terbuai
Rona alam yang tak asing dalam ingatan
Keabadian edelweis mengejek sisa-sisa semangat
Aku marah …
Aku berontak menggandeng segenap rasa
Yang bersemayam dalam diri mencoba jejakkan langkah
Pada episode selanjutnya


Akhirnya, …
Perjalanan hidup mati ini pun sampai pada puncaknya
Sembah sujud mencium tanah kebebasan
Semb…

Kisah dibalik hilangnya tujuh pendaki

...hahahaha.. kata itu yang pantas aku ucapkan setelah selesai mendaki bersama TIM Gabungan pencari korban. Betapa tidak, berawal dari kepanikan salah seorang anggota pendaki, hingga akhirnya merembet ke kota bahkan seluruh negeri, menjadi berita utama media massa, dikhawatirkan orangtua, dan dicari-cari puluhan orang di gunung, padahal mereka sendiri (merasa) baik-baik saja di gunung. Sempat ada dugaan, bahwa Trias yang bukan anggota Tribuana digojlok oleh teman-temannya, sengaja disuruh berjalan sendiri, hingga kemudian dia panik dan mengirim sms ke salah satu temannya di Jakarta. Tapi hal ini tidak benar, kata Zion, leader, yang mengatakan bahwa Trias memang mendahului teman-temannya agar lebih cepat mencapai puncak. Trias hampir terjebak gelap, panik, Selama beberapa hari mereka menjadi berita utama di media massa, sementara (katanya) mereka baik-baik saja di gunung. Bahkan oleh warga yang menemukan mereka katanya mereka sedang enak-enak bikin sop ayam. Tentu saja mereka mengelak…

JALUR PENDAKIAN ALTERNATIF GUNUNG GEDE

Sebelumnya kami mohon maaf bila tulisan ini tidak berkenan di beberapa orang/instansi karena tulisan di bawah ini saya hadirkan bukan bermaksud untuk mengajak teman-teman pendaki/pecinta alam untuk menjadikan jalur ini sebagai jalur utama.. karena judulnya juga kan Jalur alternatif. Ini hanya sebagai sumber tambahan lain bahwa keindahan gunung Gede dan Pangrango dapat dinikmati dari semua sisi dan tentunya akan menjadi sebuah perjalanan yang menyenangkan, menantang dan takkan terlupakan.
Pertama kali saya dan teman teman BeeMouNTaiN Adventure mendapatkan informasi ini dari seorang petani di wilayah kaki gunung Gede Pangrango tepatnya di sekitar daerah Pasir Datar Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi. Saat itu saya sedang bersilaturahmi dengan seorang teman yang sama-sama suka mendaki gunung juga. Awalnya rencana saya mendaki gunung akan memakai jalur resmi yaitu dari jalur Cibodas dan Gunung Putri Cianjur, namun entah kenapa dalam pikiran muncul niat untuk mencoba jalur yang di …