Pos

Menampilkan postingan dari Februari, 2011

GUNUNG SALAK Kenangan Pendakian Tahun 2005

Gambar
Iseng iseng buka hardisk lama terus di slave akhirnya nemu juga nih foto Gunung Salak versi jadul. foto ini dibuat sekitar tahun 2005 waktu masih zamannya kelas 2 SMA dulu, tuh kelihatan kan fotonya juga buram ya iyalah di scan lagi..maklum karena waktu itu kita belum punya foto digital jadi ya hasilnya seadanya gitu.

Tapi meskipun jadul foto Gunung Salak ini sangat berkesan sekali karena inilah awal mulanya terbentuk group pendakian BeeMouNTain adventure.
personil BeeMouNTain adventure yang ikut pendakian ke gunung salak ini adalah Abie Nk, Ipunk, wildan, Agunk, Ile, Lutfi Ukut, sama yang satunya saya lupa lagi karena dah lama gak ketemu.

Pendakain ke Gunung Salak ini menjadi cerita sendiri bagi semua personil beemountain karena untuk bisa berangkat ke gunung salak masing masing personil harus punya izin dari ortunya masing-masing, maklum ABG kemana-mana harus ada izin yang melahirkan.

Bermodalkan semangat ingin melakukan pendakian akhirnya berangkat juga ke Gunung Salak. waktu i…

Masihkah Semangat Itu Ada ??

Hampir 1 bulan lebih gak pernah update blog..huhhh menyebalkan!! apa susahnya sih nulis!! apa susahnya bercerita!! apa susahnya mentransferkan semua pengalaman pendakian selama ini kepada secarik kertas... apa susahnya???????????? lho kok jadi emosi gitu bro!! sabarr...

Banyak sekali sebenarnya yang aku ingin bagi untuk kalian semua, namun apa daya kadang semangat untuk menulis mulai turun, lelah lemas dan gelap sama seperti halnya kondisi yang aku alami pada saat turun gunung, entah apa obatnya aku juga gak bisa mencari obatnya.

Sibuk?? ah alasan yang basi untuk diungkapkan, aku memang orang sibuk, sibuk mencari bekal buat meminang sang pujaan hati.. hhehehe prikitiew,,.!!

Mentok ide?? ide tuh banyak bro.. lho tinggal liat tuh dari jendela rumah atau kantor

Capek?? semua orang pasti capek siapa sih yang gak capek.

ayoo bro...mulai sekarang TIDAK ADA ALASAN LAGI UNTUK TIDAK MENULIS!! ayo menulis..

( di tulis di Bandung pada siang hari di sebuah komplek yang asri :riung bandung permai pers…