Masihkah Semangat Itu Ada ??

Hampir 1 bulan lebih gak pernah update blog..huhhh menyebalkan!! apa susahnya sih nulis!! apa susahnya bercerita!! apa susahnya mentransferkan semua pengalaman pendakian selama ini kepada secarik kertas... apa susahnya???????????? lho kok jadi emosi gitu bro!! sabarr...

Banyak sekali sebenarnya yang aku ingin bagi untuk kalian semua, namun apa daya kadang semangat untuk menulis mulai turun, lelah lemas dan gelap sama seperti halnya kondisi yang aku alami pada saat turun gunung, entah apa obatnya aku juga gak bisa mencari obatnya.

Sibuk?? ah alasan yang basi untuk diungkapkan, aku memang orang sibuk, sibuk mencari bekal buat meminang sang pujaan hati.. hhehehe prikitiew,,.!!

Mentok ide?? ide tuh banyak bro.. lho tinggal liat tuh dari jendela rumah atau kantor

Capek?? semua orang pasti capek siapa sih yang gak capek.

ayoo bro...mulai sekarang TIDAK ADA ALASAN LAGI UNTUK TIDAK MENULIS!! ayo menulis..

( di tulis di Bandung pada siang hari di sebuah komplek yang asri :riung bandung permai persis di dekat jendela sambil melihat senyuman gunung manglayang)





6 komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah dibalik hilangnya tujuh pendaki

Pendaki Punya Puisi

JALUR PENDAKIAN ALTERNATIF GUNUNG GEDE