Award Dari Sahabat

Award kali ini adalah award pertama setelah BeeMouNTaiN berganti nama dan link menjadi BeeMouNTaiN adventure, award ini adalah pemberian dari blog ateh75, hatur nuhun teh.



Inilah makna yang beliau tulis dari award rangkaiannya :

-Gambar microphone studio radio mewakili genre blog ekspresi radio cempaka serta radio tempat beliau bekerja di RCA 102, 5 FM.

-Latar warna biru menyimbolkan langit luas kemerdekaan inspirasi dan gagasan tak bertepi. Juga kedalaman lautan hikmah dan pengetahuan yang harus tetap diselami semampu kita.

-Tulisan sastra radio berwarna kuning menyimbolkan kesuburan hati dan jiwa yang harus tetap kita tanami dengan keikhlasan. Tulisan award 2009 berwarna merah melambangkan keberanian dan jiwa patriotisme kita sebagai anak bangsa yang berusaha mengisi kemerdekaan dengan segala hal bermanfaat di dunia maya.

dan award ini saya berikan kepada :

Ai
artiirhamna
BayuTheManiac"
bunda Lis
cerita petualangan
d3nan1
desti
diary-harri
fajardesign
Gdpermana
hijaunegeri
Ihsan
irfan
ijopunkjutee
jalifree
Joo
kampoeng-it
kang torik
laisya
Love is Beauty
Mentari
melati
Narti
penyair amatir
perempuan rumahan
Rafi
wandhe-go
itikbalis
elzenz
dinoe
bayu the maniac
anak semeru
jonk-katropolis
mas wien
bayu nature
.

to be continued........


silakan di ambil awardnya!






Posting Komentar

31 Komentar

FATAMORGANA mengatakan…
Awardnya menggambarkan si pembuatnya. Selamat yah sobat....
Aisha mengatakan…
Selamat Awardnya bro.sukses ya...
Iklan Gratis mengatakan…
asli...
top banget awardnya...
biar ga terlalu rame, tapi memiliki arti yang dalem banget, bener2 keren deh awardnya..

salam hangat selalu yah :D
Iklan Gratis
Perempuan Rumahan mengatakan…
waahhh.. dapat award lagi... makasih... ^_^
saya ambil yaa......
torik mengatakan…
wah makasih kang.. awardnya.. maaf saya blm sempet ngambil awardnya..ya insyaAllah secepatnya kalo sempet saya ambil.. sekali lagi terimakasih
ateh75 mengatakan…
wah ..tos dipajang nyak..haturnuhun kang..
IjoPunkJUtee mengatakan…
He..he....
Dapet bagian award juga aku...he..he...
Desti mengatakan…
huaaaaaaa...
aku dapat award... asik2...
hehe...
jali blog mengatakan…
dah aku pasang awardnya:)
alhamdulillah kebagian award:)
narti mengatakan…
makasih awardnya Abie....
fajardesign mengatakan…
thanks sob awardnya...sy simpan dulu ya..jangan diapus linknya :D
anak semeru mengatakan…
atur nuhun...
Lala mengatakan…
Selamat selamat...
Sudah dapat award, musti rajin posting ya bro! hehehe
Njowotenan mengatakan…
selamat ya?
attayaya mengatakan…
wah award kang radio mantap
ateh75 mengatakan…
Kuucap selamat tinggal.Mohon maaf lahir dan batin
lama ndak mampir nee.. kangen sama yg punya blog .. hihihi... gmn kabarnya kawan ??

salam cinta dan damai..
met malem
dan met bobok ...

selamat buat awardnya yang indah... semoga makin mempererat hubungan kita semua... :)
Haedir 'sisi' mengatakan…
weleleeeweleeeee

awardsnya buaaaaaaaayyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaakkkkk
Unknown mengatakan…
Makasih ya Kang Abie..
lama ngga kesini uy..
Ade Andriyani mengatakan…
Selamat ya awardnya, Bi.. ^_^

Maaf aku kesulitan cari link mu klo kamu ga mampir :p Ada ruginya juga klo ga x-link, lol..
Mgkn ntar2 klo dah ga sibuk bgt maen Mafia Wars.

Makasih atas awardnya.. see ya! ^^y
J O N K mengatakan…
wadoh maaf kang, saya baru mampir, seff dah, makasih yah, nanti saya pajangin :D
Unknown mengatakan…
wah, selamat ya awardnya. aku gak tahu kamu ganti url. tahu2 gak kelacak aja jejak link kamu.
Fanda mengatakan…
Selamat ya buat awardnya. Eh aku jadi inget kayaknya aku juga pernah kasih award deh, udah diambil belum ya? disini: http://curhatfanda.blogspot.com/2009/08/award-khas-para-blogger.html
Sekalian ambil juga yg terbaru ya: http://bukufanda.blogspot.com/2009/08/anda-memilih-aku-mengulas.html
Unknown mengatakan…
ada award untukmu ya. cek di postingan http://just-fatamorgana.blogspot.com/2009/07/award-di-malam-minggu.html
devianty mengatakan…
selamat dan sukses buat awardnya...makasih kunjungannya, dan ditunggu kunjungan berikutnya...
Unknown mengatakan…
met malam minggu.
PRof mengatakan…
IjoPunkJUtee kebagian juga toh...asyik..asyik....!!!
Anonim mengatakan…
selamat malam sahabat

wah selamat yah atas awardnya
semoga semakin bersemangat ngeblog yah
salam hangat selalu
Winarno mengatakan…
Makasih Mas... Awardnya. Tak terima... Ambilnya nanti yach...
genial mengatakan…
selamet kang awardnya... makin menggila dee ngBlognya... :) semangadh semangadh semangadh...
advertise

Subscribe Text

Jangan lewatkan info kegiatan kami